Sabtu, 24 Juli 2010

curhat sesi 2

huhuhu seriusan ya gue pengen nangiiiisssss.....
menghadapi kenyataan bahwa banyak yang sebel ama gueeee... :'(
sebenernya sih gue ga bener bener tau kaya gimana ceritanya, tapi gue baca status musuh gue yang gue ceritain di postingan bawah. dia bilang, kalo ternyata ga cuma dia doang yang ngerasa keberadaan gue mengganggu, tapi juga orang2 yang mengenal gue dan dia, and it's mean our friends.
yah well, gue sadar kok, gue bener bener ngeselin tadi. tapi dia udah harus wajar dong. kita temenan udah 1 tahun lebih sekelas mulu yang isinya cuma 25 anak yang itu itu aja udah harusnya dia kenal gue kalo sebenernya gue tuh orangnya sensi, apalagi pas gue lagi baru 'dapet' kaya tadi. eh bukannya ngindarin jangan bikin gue marah, eh malah bikin bete. ya jelas gue marah lah.
dan yang tambah bikin marah, dia tuh pembohong abis. tadi sebelum gue pulang, gue sms dia, 'aku pulang. terserah kamu mau marah sama aku juga' trus dia bilang 'ga kok, aku ga marah.' tapi dia tulis apa di status ama di twitter? sama sekali lain!!! waktu itu juga, yang pas gue dipilih jadi PK. gue ga bilang dia karna gue ga enak sama dia, kesannya nyombong gimana gitu, dan gue berniat ngasih tau dia kalo dia udah pulang dari london aja biar lebih murah nelponnya *yaah berhubung gue ga sekaya dia* eh pas landing dia nelpon gue. dan akhirnya gue ngasih tau lah, ga mungkin ga. gue selipin beribu maaf, karna emang sejujurnya gue bener2 merasa bersalah. dia cuma bilang, 'iya iya gapapa kok aku ga marah'. NONSENSE!! dia selalu kaya gitu ya, baik di depan, pembohong di belakang. nyesel gue ngerasa bersalah ama dia kalo ujung ujungnya dia malah suuzon ama gue dan ngina2 gue ditambah ngedoain gue yang ga baik.

ah ya sutra lah. terserah dia, ini hidup dia. kalo dia mau ngabisin hidupnya buat berurusan ama gue, nyesel seumur hidup ntar dia, karna semua ini sangat sia sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar