Jumat, 23 Juli 2010

curhat ya gueee

akhirnya gue bisa curhat juga di blog gue..
selama ini gue ga pengen, tapi sekarang berhubung gue lagi males nulis diary dan lagi pengen marah marah dan gue pikir ga bakal ada temen gue yang buka buka blog gue, jadi deh gue nulis di sini aja.
oke, gue mulai aja deh ceritanya.
tadi ya beneran gue bete banget ke sekolah buat mos aksel yang sebenernya menurut gue ga penting abis. well, awalnya sih gue semangat semangat aja, kirain gue kan bakal asik tuh ya. eh tiba tiba gue dilimpahin tugas jadi seksi games indoor. yah padahal gue tuh paling ga jago bikin2 kaya gituan.
well, dengan terpaksa gue ambil tuh jabatan dan gue bikin games nya itu, jadi anak2nya disuruh ngedance kaya anak suju ato snsd. tapi eh ternyata yang semangat banget bukan gue, tapi temen gue. gue kan jadi males ya ya udah deh. eh tadi pas gue dateng ke sekolah, yah seenggaknya gue niat mau ngeramein tuh acara sekaligus ngehargain dia ya. dan GUE MALAH DICUEKIN najong abis gue kaya apa kali bosen banget, mana gue lagi dapet, tambah deh sensi. udah deh akhirnya gue pulang aja peduli amat dia mau marah kek, mau dendam kek, who cares?

ya emang dari sebelumnya dia udah punya masalah ama gue. sepele banget awalnya. jadi, hari pertama abis liburan kemaren, gue duduk di samping temen duduk gue yang asli, niatnya biar gue memperbaiki hubungan kita berdua yang retak liburan kemaren. dia yang telat tiba2 nyamperin tempat gue dimana gue lagi asik2 main hape sambil ngadem abis upacara lalu ngusir gue dari tempat gue. ya emang pas hubungan gue ama temen duduk gue retak dia duduk di situ, tapi itu cuma beberapa minggu, jadi apa hak dia buat ngusir gue yang udah duduk ama dia dari kelas 1?! tapi karena gue males liat dia ngangkat2 barang gue dengan tampangnya yang rese abis, akhirnya gue marah dan pindah sambil gebrak meja dan bilang ke dia "rese!"

dan yang tambah bikin kesel ya, dia bukannya minta maaf dan pergi dari situ, dia malah ngata2in gue lewat twitter *yaa berhubung gue ga ada twitter jadi dia memanfaatkannya biar gue ga liat kali yaa* dan status di fb *kalo ini gue punya* najong tralala trilili
eh mbaaakk, tolong ya, temen gue aja bilang kalo dia lebih nyaman duduk ama gue dibanding ama lo, jadi, pergi aja sana!!

haha udah ah males gue ngebahas dia, najos!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar